-->

Kode iklan atas

Harga Mesin Hoisting Crane Pabrik Kelapa Sawit 2021

Mencari mesin Hoisting Crane pabrik kelapa sawit berkualitas? Hubungi 0813 6114 1950,  HARGA BERSAING dan BERKUALITAS.

Mesin Hoisting Crane Pabrik kelapa sawit.

Harga Mesin Hoisting Pabrik Kelapa Sawit 2016
SWF Krantechnik Palm Oil Crane

Mesin Hoisting Pabrik Kelapa Sawit 2016
Low Headroom Hoist

Mesin Hoisting Pabrik Kelapa Sawit 2016
Crabster capacity up to 400 tonnes

Di Pabrik Sawit, mesin Hoisting Crane berada di area Stasiun Rebusan (sterilizer pabrik sawit) dalam proses pengolahan pabrik kelapa sawit. Mesin hoisting crane kelapa sawit ini mempunyai Tilting Device yang berfungsi untuk menuang buah (dalam lori) ke dalam auto feeder thresher.

Tipe Hoisting Crane di Pabrik Sawit ada: kapasitas 5 Ton, 8 Ton, 10 Ton dan 16 Ton tergantung ukuran Lori Buah Sawit nya.
Merek Hoisting Crane yang ternama di industri Kelapa Sawit adalah SWF Krantechnik  buatan Jerman yang ditawarkan PT. Kharismapratama Abadisejatindo. Untuk informasi lebih lanjut untuk harga hoisting crane pabrik kelapa sawit dapat menghubungi nomor HP yang tertera diatas.

Pengiriman mesin Hoisting Crane  kelapa sawit ini membutuhkan waktu sekitar 3-4 bulan untuk tiba di Pelabuhan Laut di Indonesia (dikirim dari Eropa). Pembelian unit mesin Hoisting Crane ini dilengkapi dengan Dokumen Keaslian barang (Certificate of Origin), sehingga pembeli tidak perlu mengkuatirkan kualitas barang yang diterima dan keaslian mesin ini.

Lihat Juga Mesin Vibrating Screen Pabrik Kelapa Sawit
LihatTutupKomentar

iklan bawah